Tagarsurabaya.com – Kabar Nathalie Holscher menggugat cerai komedian Sule Sutisna masih menjadi perbincangan panas netizen, Jumat (15/7/2022).

Kebersamaan Nathalie Holscher dan Sule sebagai suami istri disebut-sebut tak lama lagi bakal selesai, setelah diduga banyak permasalahan berat di rumah tangga mereka.

Tak hanya itu, kini fokus Nathalie Holscher saat ini pun sudah bukan lagi kepada Sule, kini Nathalie mengalihkan fokusnya kepada sang anak, Adzam dan juga adik-adik Nathalie.

Hal itu dikatakan Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya, Rabu (13/7/2022).

Sule Bersama Istro Natahalie Holscher (15/7)

Adapun Nathalie Holscher mengatakan, setelah bercerai nanti, ia ingin fokus menghidupi Adzam dan adik-adiknya, selain itu, ia juga ingin segera move on dari Sule.

“Move on, hadapi masa depan. Bekerja kembali untuk menghidupi aku, Adzam dan adik-adikku,” ujar Nathalie Holscher di kanal YouTube Uya Kuya.

Meski menggugat cerai sang suami, Nathalie Holscher mengatakan tetap ingin berpisah secara baik-baik.

Karena nantinya anak kandungnya tersebut, Adzam Adriansyah Sutisna dan sang ayah dapat berhubungan baik.

“Yang aku pikirin itu, aku punya Adzam jadi kita gak boleh harus bermusuhan, apalagi sama kakak-kakaknya, Itu gak boleh, karena mau kita selesai pun tapi kita punya Adzam jadi sampai kapan pun kita akan bertemu terus,” lanjutnya.

Keputusannya untuk berpisah dengan Sule sudah dibicarakan bersama, termasuk bagaimana nasib buah hati mereka nantinya.

“Pernah, pernah ada omongan kayak gitu. He’eh (bicara berdua). Ya, aku menyerah. ‘Ya, sudah,’ katanya (Sule),” kata perempuan berusia 29 tahun tersebut.

Sebelum menggugat cerai, Nathalie Holscher diketahui keluar dari kediamannya Sule. Hal itu juga sudah diketahuinya oleh pelawak tersebut.

“Sebelum aku keluar, sudah tahu. Bahkan Akang bilang, ‘Nanti, kalau kamu sudah urusin semuanya, langsung aja ke lawyer aku.’ Enggak (ditahan). ‘Ya, sudah,’ katanya,” lanjut Nathalie Holscher.

Kabar keretakan rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher berada di ujung tanduk. Nathalie sendiri telah melayangkan gugatan cerainya terhadap ayah Rizky Febian tersebut.

Gugatan cerai didaftarkan sejak 3 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang.

Kemudian kasus gugatan perceraian Sule dan Nathalie Holscher akan melangsungkan sidang perdana pada tanggal 20 Juli mendatang.

Sementara itu, postingan terbaru Nathalie Holscher di Instagram banjir komentar negatif. Pada postingan itu, Nathalie Holscher tampak berfoto bersama adik-adiknya.

Adapun pada foto tersebut, tampak wajah kebahagiaan Nathalie Holscher seolah sedang tak mengalami masalah berat.

By fey

One thought on “Dianggap Umbar Borok Rumah Tangga, Nathalie Holscher Dibully”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *