Tagarsurabaya.com – Pernikahan Rahmadi, pemuda di Lampung Utara yang menikahi 2 wanita sekaligus membuat heboh. Dua pengantin perempuan bernama Dela Novita Lingga dan Sri Yana, ternyata merupakan saudara sepupu.

Kedua orang tua mempelai wanita merupakan saudara kandung. Rahmadi diketahui berusia 19 tahun, sedangkan Dela Novita Lingga berusia 20 tahun dan Sri Yana berusia 17 tahun.

Pernikahan satu lelaki dan 2 wanita ini berlangsung pada Kamis (4/8/2022), di kediaman M Saleh, di Desa Lebakgung, Kabupaten Lampung Utara. Berdasarkan informasi yang dikutip dari tvOnenews.com, pernikahan Rahmadi dengan Dela dan Sri Yana berawal dari kisah cinta segitiga.

Sang pemuda, Rahmadi menjalin hubungan asmara dengan Dela Novita Lingga. Keduanya menjalin asmara hingga ke wilayah Bogor, Jawa Barat. Karena pacaran yang terlalu jauh, Dela hamil. Rahmadi memutuskan untuk pulang ke Lampung.

Setelah pulang kampung, Rahmadi justru menjalin hubungan dengan saudara sepupu Dela yang bernama Sri Yana. Hubungan itu terjadi secara diam-diam, tanpa sepengetahuan Dela. Namun, hal yang menimpa Dela kembali terjadi terhadap Sri Yana.

Akibat perbuatan Rahmadi, Sri Yana pun hamil. Rahmadi memutuskan meninggalkan Sri Yana untuk kembali ke Dela. Dia lalu memutuskan untuk kawin lari dengan Dela. Kawin lari itu dilakukannya pada 10 hari sebelum resepsi pernikahannya yang berujung viral, Kamis (4/8/2022).

@potretlampungid

Viral Pria di Lampung Utara menikahi dua wanita sekaligus #fyp #TiktokBerita #TiktokTainment #Lampung

♬ Sikok Bagi Duo – Meli Dedi

Namun, pernikahan Rahmadi dan Dela itu diketahui oleh keluarga Sri Yana, yang meminta pertanggungjawaban Rahmadi.

Setelah berembuk dan musyawarah keluarga, pernikahan Rahmadi, Dela, dan Sri Yana dilangsungkan bersamaan. 

Diketahui, dalam rekaman video yang bikin heboh tersebut, seorang pria di Lampung Utara duduk di pelaminan bersama dengan dua orang pengantin wanita sekaligus. Tampak dalam gambar, sang pengantin pria menikah dengan dua wanita di Lampung Utara tersebut terlihat menggunakan jas warna hitam.

Kemudian memakai kopiah warna emas, yang senada dengan kain sarung dipakainya. Sementara itu, seorang pengantin wanita yang sebelah pria, mengenakan kebaya warna putih.

Wanita itu juga memakai kerudung warna putih, yang kain sarungnya juga sepadan warnanya dengan yang dipakai pengantin pria. Selanjutnya, pengantin wanita yang berada di sebelah kanan, menggunakan jilbab warna merah tosca.

Kedua mempelai wanita dengan wajah tanpa senyum lalu bersalaman dan cium pipi lalu disoraki para hadirin yang ada di lokasi tersebut.

By fey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *