Tagarsurabaya.com – Rizky Billar mengaku sangat menyesal sudah melaksanakan aksi KDRT terhadap Lesti Kejora. Sehabis dibebaskan dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Billar mengaku menyesali tindakannya serta masih sangat menyayangi Lesti.

“Aku sangat menyayangi istri aku,” ucap Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/22) malam.

Rizky Billar pula mengaku masih mau jadi pemimpin yang baik untuk keluarga kecilnya bersama Lesti Kejora serta putranya, Muhammad Leslar Angkatan laut (AL) Fatih Billar.

“Aku senantiasa mau jadi imam buat keluarga aku,” kata Rizky Billar.

Lagi- lagi, Rizky Billar menyinggung soal kekhilafan di balik aksi kekerasan terhadap Lesti Kejora.

“Selaku manusia, aku tidak sempat luput dari kesalahan,” ucap lelaki 27 tahun ini.

Oleh karenanya, Rizky Billar kembali memohon maaf atas aksi terhadap Lesti Kejora serta berjanji tidak hendak mengulang kesalahan yang sama.

Semacam dikenal, Lesti Kejora memberi tahu Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022, dalam permasalahan KDRT. Dalam laporannya, Lesti mengaku dicekik, diseret serta dibanting Billar, gara- gara si suami ketahuan selingkuh.

Setelah itu pada 12 Oktober 2022, Rizky Billar ditilik penyidik Polres Jaksel serta selang sebagian jam diresmikan selaku terdakwa. Billar pula pernah menginap sepanjang tadi malam di polres. Pada 13 Oktober sore, Billar diumumkan ditahan.

Di hari yang sama Rizky Billar diumumkan ditahan, Lesti Kejora menghadiri Polres Jaksel. Warnanya, kehadiran Lesti buat meminta pencabutan laporan terhadap Rizky Billar.

Walaupun saat ini sudah dibebaskan, tetapi Rizky Billar masih wajib menempuh harus lapor. Perihal itu sebab status Billar masih selaku terdakwa.

By fey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *