Tagarsurabaya.com – Masyarakat di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) digemparkan dengan temuan 4 mayat di dalam satu rumah. Keempat korban tersebut ialah satu keluarga.

“Iya benar, dikala ini masih proses penyelidikan,” kata Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy dikutip Antara, Jumat (11/11/2022).

Avrilendy berkata grupnya memperoleh laporan penemuan mayat pada Kamis (10/11) jam 20. 00 Wib di Perum Citra I Exteension Blok AC5 RT 7 RW 7 Kalideres, Jakarta Barat. Data dini mengatakan pihak RT mencium bau tidak nikmat berasal dari suatu rumah.

Laporan itu kemudian di informasikan ke Polsek Kalideres serta dilanjutkan ke Polres Metro Jakarta Barat. Dikala ini, belum ditemui isyarat kekerasan dari di badan mayat.

Polisi masih melaksanakan autopsi keempat mayat itu.

Korban Tewas Sekeluarga

Dihubungi secara terpisah, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik berkata keempat korban ialah satu keluarga.

” Korban 2 wanita serta 2 pria, terdiri dari ayah, bunda, anak wanita serta paman ataupun adik dari ayah,” jelas Taufik.

Belum dikenal pemicu kematian keempat korban tersebut. Dikala ini keempat jenazah sudah dibawa ke Rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

By fey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *