Tagarsurabaya.com – Sedikitnya 4 video pemula detik detik penusukan seseorang laki- laki di Jalur Sosrowijayan, ruas Jalur Malioboro Kota Yogyakarta tersebar pada Senin pagi, 21 November 2022.

Dalam rekaman yang viral itu, seseorang laki- laki berbaju putih nampak berkali kali ditusuk seseorang laki- laki berbaju gelap berkali kali sampai tergeletak di jalanan walaupun masih nampak sadar serta bernafas.

Masih dalam rekaman itu, laki- laki berbaju putih nampak meminta ampun dari gerakan tangannya, tetapi laki- laki berbaju gelap terus menghujamkan barang diprediksi pisau di tangannya ke punggung, pinggang, serta kaki korban.

” Benar, sudah terjalin peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban luka- luka, peristiwa di depan SD Netral Jalur Sosrowijayan Yogyakarta,” kata Kepala Seksi Humas Polresta Yogyakarta Ajun Komisaris Polisi Mencuat Sasana Raharjo, Senin.

Mencuat membeberkan korban penusukan atas nama Danang Ismail Saleh, 33 tahun, asal Desa Gondang Manis, Kecamatan Karang Pandan,

Karanganyar Jawa Tengah.

” Korban masih dirawat di rumah sakit Ludira Husada, hingga dikala ini belum sadarkan diri dari pengaruh minuman keras,” kata Mencuat.

Ada pula soal pelakon, kepolisian masih memburunya.” Pelakon masih dalam penyelidikan,” kata ia.

Terpaut kronologi, Mencuat berkata bermula dari cekcok antara korban serta pelakon di tempat Karoke Morena di dalam Komplek Pasar Kembang ataupun Sarkem, dekat satu km dari posisi peristiwa yang tidak jauh pula dari Malioboro.

” Korban dengan para pelakon tidak silih memahami, tetapi sehabis karaoke, dalam kondisi mabuk korban keluar dari room karaoke setelah itu bersengolan dengan pelakon,” ucap Mencuat.

Dari senggolan itu lalu antara pelakon serta korban ikut serta cekcok mulut di dekat zona karaoke. Setelah itu keributan bersinambung penganiayaan pelakon kepada korban tepatnya di depan SD Netral Jalur Sosrowijayan Gedongtengen Yogyakarta.

By fey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *