Tagarsurabaya.com – Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, kembali dibikin kecewa oleh kelompok maskapai penerbangan ini. Awal, ia bermasalah dengan koper nyasar. Saat ini yang terkini, Kaesang kecewa lantaran penerbangannya dialihkan ke jam lain.

2 insiden mengecewakan itu bersama di informasikan Kaesang melalui akun Twitter- nya@kaesangp. Keduanya apalagi dari tim maskapai yang sama ialah Lion Group.

Koper Kaesang Nyasar ke Medan

Kaesang memberikan cerita mengecewakan yang awal ialah kala terbang dengan Batik Air ke Surabaya. Kaesang menceritakan dirinya datang di Surabaya, namun koper yang dibawanya malah datang di Lapangan terbang Kualanamu, Medan.

” Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tetapi koperku selamat sampe lapangan terbang Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” cuit Kaesang melalui akun Twitter- nya semacam dilihat detikcom, Senin (14/11).

Kaesang juga dikala itu berkelakar dirinya dengan kopernya telah tidak sejalan. Ia pula menceritakan tidak hendak mandi malam ini lantaran kopernya diterbangkan ke Medan.

” Bisa jadi memanglah saya sama koperku telah gak sejalan,” ucapnya.

Batik Air memohon maaf

Merespons keluhan Kaesang, pihak Batik Air juga dikala itu memohon maaf. Koper kepunyaan Kaesang pula langsung dikembalikan.

” Batik Air sudah mengirimkan langsung bagasi diartikan cocok alamat tamu serta telah diterima pada Senin, 14 November 2022 jam 02. 30 Wib,” kata Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro lewat penjelasan tertulis.

Batik Air pula memohon maaf atas peristiwa tersebut. Batik Air memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan Kaesang.

” Menjawab keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar hawa tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang serta pertumbuhan kabar, kalau Batik Air mengantarkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mencuat,” tuturnya.

By fey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *