Tagarsurabaya.com – Anak Ki Joko Bodo mengaku tidak menyangka mendiang bapaknya” dapat kembali ke agama” sehabis pernah diketahui luas selaku paranormal.

Perihal itu dibeberkan Revo sehabis prosesi pemakaman laki- laki yang bernama asli Agus Yulianto tersebut. Saat sebelum wafat pada Selasa (22/11), Ki Joko Bodo meninggalkan dunia paranormal serta berhijrah pada 2014.

” Enggak sangka saja bapak dapat kembali kepada fitrah, dapat kembali kepada ilmu agama begitu, artinya yang dari dahulu diketahui semacam itu tampaknya dapat berganti,” kata Revo, putra Ki Joko Bodo.

Diberitakan detikHot, Selasa (22/11), Revo menyebut laki- laki yang pula sempat berakting dalam film horor Terowongan Casablanca pada 2007 itu meninggalkan 4 orang anak.

” Bapak itu sesungguhnya enggak banyak omong ya, lebih seperti, bapak itu seperti atensi begitu, lebih kerap kasih contoh dibandingkan omong,” kenang Revo hendak wujud bapaknya itu.

Revo lebih dahulu menarangkan gimana kronologi Ki Joko Bodo wafat dunia. Bagi ia, bapaknya umumnya sangai tiap pagi sehabis mandi. Tetapi kala hendak dijemur, Ki Joko Bodo nyatanya sudah wafat.

” Meninggalnya sesungguhnya waktu pagi tadi habis mandi,” kata Revo.” Habis mandi kan umumnya keluarga jemur bapak. Seketika waktu dijemur telah enggak terdapat,”

” Posisi meninggalnya di dalam rumah. Soalnya waktu di luar rumah itu, telah terdapat isyarat, begitulah. Kesimpulannya kita membawa masuk ya, kita panggil dokter,” kata Revo.

” Divonis wafat dunia pada jam 10 pagi tadi,” tambahnya.

Sedangkan itu, Ayda Prasasti yang ialah gadis dari Ki Joko Bodo mengatakan kalau bapaknya mempunyai riwayat penyakit darah besar ataupun hipertensi.

” Terdapat[riwayat] darah besar. Ayahku memanglah terdapat agenda kontrol di hari Kamis, tetapi telah berangkat duluan,” tutur Ayda dalam peluang terpisah kepada CNNIndonesia. com, Selasa( 22/ 11).

” Enggak terdapat( faktor), memanglah telah waktunya. Telah takdir,”

Lahir pada 1964, nama Ki Joko Bodo mulai masuk ke dunia hiburan pada masa milenium. Ki Joko Bodo sering hilir mudik di bermacam liputan infotainment, paling utama dikala peralihan tahun serta dimohon prediksinya buat tahun depan.

Kala itu Ki Joko Bodo jadi salah satu paranormal yang lumayan terkenal di golongan dunia hiburan serta media. Sesekali, kehidupannya juga jadi bahan pemberitaan.

Penampilan Ki Joko Bodo yang nyentrik kala itu, berbentuk rambut gondrong awut- awutan dan kumis jadi karakteristik khasnya tertentu.

Popularitas serta penampilan yang telah mempunyai karakteristik menarik Ki Joko Bodo ke dunia akting. Tetapi Ki Joko Bodo pula sempat mendirikan suatu band yang diucap 3 Mantra pada 2007 silam.

Pada 2014, Ki Joko Bodo memutuskan buat meninggalkan profesi paranormal serta berhijrah. Penampilan nyentriknya juga ditinggalkan. Apalagi pada 2019, tempat praktiknya dia ganti jadi masjid.

By fey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *