Tagarsurabaya.com – Suatu mobil tercebur ke sungai di kawasan Jalur Gunungsari, pada Sabtu, 26 November 2022, dini hari. Sopir kendaraan tersebut diprediksi mengantuk sehingga kehabisan kendali.

Sekretaris BPBD Surabaya, Ridwan Mubarun berkata, peristiwa mobil tercebur ke sungai tersebut terjalin dekat jam 02. 00 Wib. Petugas piket juga langsung melaksanakan evakuasi.

Bersumber pada penjelasan korban, kata Ridwan, pengemudi kendaraan bercorak gelap tersebut, ialah Faruk, masyarakat Jalur Wonocolo, tengah melaju dari arah selatan mengarah Jalur Gunungsari.

“ Korban dikala itu sepulang dari kegiatan perkawinan bersama keluarganya. Melaju dari arah selatan ke utara Jalur Gunungsari,” kata Ridwan, kala dikonfirmasi.

Hendak namun, Faruk yang telah mengantuk itu juga pernah tertidur serta kehabisan kemudinya. Walhasil, mobil bernomor polisi W 1304 TD tersebut berpindah jalan serta tercebur ke sungai.

“ Setiba di depan Bumi marinir Gunungsari arah ke selatan pengemudi diprediksi mengantuk sehingga tidak dapat mengatur laju kendaraan,” ucapnya.

Tidak hanya mobil yang masuk ke sungai, lanjut Ridwan, atas peristiwa itu dilaporkan tidak terdapat korban jiwa. Pengemudi dan

2 orang penumpang selamat, tetapi hadapi baret di bagian kaki.“ BPBD Kota Surabaya menolong rekan DKPP buat melaksanakan proses evakuasi unit kendaraan yang masuk ke sungai,” ucap ia.

Ridwan mengatakan, ketiga orang yang hadapi insiden itu tengah terletak di Mapolsek Dukuh Pakis. Mereka dimintai penjelasan lebih lanjut terpaut terbentuknya peristiwa tersebut.

By fey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *