Tagarsurabaya.com – Suatu video dengan narasi mengamankan gangster di akun Tiktok@ibu_pat3ni sudah jadi pembicaraan warga Surabaya. Dalam narasi yang terdapat di video tersebut, nampak ratusan orang dari satpol pp, kepolisian, serta elemen warga turut mengamankan kelompok yang diucap gangster di Rumah Hantu Darmo, Jalan Puncak Permai III, Sukomanunggal, Surabaya.

“ Gangster ketangkep di rumah hantu, gangster ketangkep bro, gangster ketangkep di Rumah Hantu Darmo,” kata seseorang perekam sembari menampilkan suasana petugas yang berupaya menaiki pagar beton.

Dikonfirmasi awak media, Sekretaris BPBD Surabaya, Ridwan Mubarun berkata, belasan orang yang diamankan tersebut tidaklah gangster. Belasan mahasiswa tersebut merupakan pembentuk konten horor.

“ Itu kanak- kanak mahasiswa yang buat konten horor di rumah hantu, bukan gangster. Terdapat 12 orang yang diamankan pada Sabtu( 10/ 12/ 2022) malam pekan kemarin,” jelasnya.

Mantan Camat Tambaksari ini meningkatkan, mereka diamankan sebab teruji meloncat pagar beton buat merambah bangunan kepunyaan Pemkot Surabaya tersebut tanpa diiringi perijinan.

“ Iya dimintai penjelasan aja sebab mereka kedapatan meloncat pagar, mereka diamankan,” pungkasnya.

By fey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *