pawon 8

tagarsurabaya.com – Nasi krawu Pawon 8 selalu menjadi favorit pilihan makanan untuk acara apapun dan dimanapun. Lauknya cukup banyak.. tidak bosan dan sambalnya juga no.1 menurut kak Fardy salah satu pengunjung setia Pawon 8 yang setiap kali berkunjung ke Central Mall Gunawangsa Tidar  dan selalu menikmati Nasi krawu Pawon 8 .

Nasi Krawu adalah masakan tradisional Jawa dari Indonesia, khususnya dari kota Surabaya dan Gresik di Jawa Timur. Ini adalah hidangan nasi yang disajikan dengan berbagai pendamping, biasanya menggunakan daging sapi sebagai protein utamanya.

PAWON 8 ( WOLU ) Surabaya

Sorotan dari Nasi Krawu adalah daging sapinya yang biasanya dimasak perlahan hingga empuk dan beraroma. Daging sapi biasanya dibumbui dengan campuran rempah-rempah seperti ketumbar, kunyit, lengkuas, dan serai, yang memberikan rasa yang kaya dan aromatik. Daging sering diparut, disuwir atau diiris tipis sebelum disajikan.

Selain daging sapi,

nasi krawu juga disajikan dengan berbagai macam lauk pauk dan bumbu. Ini bisa termasuk sambal , empal (daging sapi manis dan p

edas), 2 jenis serundeng manis atau gurih, telur asin, telur pindang (telur rebus), tahu (tahu), tempe , dan berbagai sayuran seperti mentimun, kemangi dan tauge.

Nasi yang disajikan dengan Nasi Krawu biasanya harum dan dimasak deng

an santan, atau juga bisa dimasak dengan daun pandan, memberikan rasa yang kaya dan lembut.

Hidangan ini sering dihias dengan bawang merah goreng dan disajikan dengan sup kaldu sapi bening di sampingnya ( optional)

Nasi Krawu adalah hidangan populer di kalangan penduduk lokal dan turis, dan sering dinikmati untuk makan siang atau makan malam. Ini menampilkan warisan kuliner yang kaya dari masyarakat Jawa dan menawarkan kombinasi rasa dan tekstur yang menyenangkan.

Untuk merasakan sensasi WOW dari Nasi Krawu dengan Bumbu Khas anda bisa memesan
Melalui Pawon 8. Di WhatsApp atau kunjungi Instagram Pawon 8 di @pawon_wolu8 

Selain itu juga ada ragam menu makanan seperti Nasi bakar ATUN ( MixAyam Tuna), Nasi Bakar Udang , Nasi Bakar Ayam yang tidak kalah JUARAAAA. Pokoknya dari 1-10, Nilainya 9,8 lah .. sedikit belum sempurna karena sempurna itu sesungguhnya milik ALLAH SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *