warta21.com – Persebaya Surabaya dipastikan bakal melepas dua pemain asing di bursa transfer paruh musim. Dari dua pemain asing yang bakal dilepas Persebaya itu, satu di antaranya dikabarkan adalah gelandang serang asal Portugal, Ze Valente.

baca juga : Israel Tembus Jantung Gaza, Netanyahu Kirim Pesan untuk Hamas

Kabar dilepasnya Ze Valente itu sudah berembus kencang sejak bulan lalu. Bahkan, menjadi perbincangan di kalangan penggemar Persebaya.

Baru-baru ini Persebaya kembali menggelar latihan rutin secara tertutup. Namun, dalam sesi latihan tersebut tak terlihat sosok pemain asal Portugal tersebut.

Ketidakhadiran Zel Valente di sesi latihan Persebaya itu semakin menguatkan bahwa sang pemain memang dilepas Green Force. Di tengah kabar terdepaknya dari skuad Persebaya, Ze Valente akhirnya muncul dan mengunggah kata-kata misteri.

Ze Valente mengunggah momen saat-saat latihan mandiri. Terlihat dalam unggahan di akun Instagram miliknya tersebut, Ze Valente tengah berada di sebuah gym. Dia juga menuliskan keterangan pada unggahannya tersebut.

Menariknya, Ze Valente tidak membahas secara gamblang soal masa depannya di Persebaya. Akan tetapi, dia justru memberikan sebuah pesan bahwa dirinya baik-baik saja.

baca juga : WhatsApp Segera merilis Fitur Verifikasi Email

“Standing but not falling, lying down but not sleeping” demikian kalimat yang diunggah Ze Valente di akun Instagram @zevalente.10. Dalam bahasa Indonesia, kira-kira artinya, “Berdiri tapi tidak tumbang, berbaring tapi tidak tidur”.

Dari info yang didapat warta21.com, Ze Valente dikabarkan menjadi buruan tim-tim Liga 1 lainnya. Dua tim Liga 1 yang santer dikait-kaitkan dengan Ze Valente adalah Barito Putera dan Persija Jakarta.

baca juga : Ini 9 Fakta Update Terbaru Tentang Perang Gaza: 10.000 Tewas, Rumah Sakit Berhenti Beroperasi

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *