Wakil Sekretaris Jenderal Partai NasDem Siar Anggreta Siagian mengatakan Ketua Umum Surya Paloh konsisten dengan gerakan perubahan. Hal itu disampaikannya terkait pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Surya Paloh pada Minggu (18/2).
“Kalau Pak Surya ini, sejauh ini, tetap komitmen dan konsisten dalam gerakan perubahan,” kata Siar dalam acara Political Show yang ditayangkan CNN Indonesia TV, Senin (19/2) malam.

Menurutnya, tidak ada yang salah dengan silaturahmi antara Paloh dan Jokowi. Siar mengatakan Surya Paloh memposisikan diri sebagai negarawan.

Tertarik baca berita lainya,kunjungi kami di googlenews 

B”Saya kira undangan yang disampaikan Jokowi ke Pak Surya undangan makan malam adalah untuk membahas negara, membahas situasi yang kiranya ke depan bisa berjalan lebih kondusif. Saya kira tidak ada hal yang salah dengan silaturahim, dan pertemuan itu tertutup, ya, sah-sah aja, kan,” ujarnya.

Jokowi bertemu dengan Surya Paloh di Istana pada Minggu (18/2) malam. Pertemuan tertutup itu berlangsung selama satu jam.

baca juga :

  1. Real Count KPU Sudah 70%: Pasangan AMIN 24,35%, Pasangan Prabowo-Gibran 58,31%, Pasangan Ganjar-Mahfud 17,34%
  2. Oppo Reno 11F 5G, Cek Bedanya dengan Oppo Reno 11 5G!
  3. Suara Ganjar-Mahfud Anjlok di Cirebon

Pertemuan kedua tokoh itu jadi perbincangan karena NasDem yang masih tergabung di kabinet Jokowi mengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di pilpres. Di sisi lain, meskipun tak pernah menyatakan secara eksplisit, Jokowi tampak mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

berita selengkapnya  disini

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *