Pemimpin Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi dilantik menjadi Menteri ATR/BPN oleh Presiden Jokowi. AHY menceritakan momen dirinya dilantik menjadi menteri dua hari sebelum pelantikan.

Tertarik baca berita lainya,kunjungi kami di googlenews 

“Jadi, Senin malam itu, saya baru mendapat telepon dari Wakil Menteri Pak Pratik, menanyakan apakah saya ada di Jakarta.

Jokowi di Istana Merdeka mengiyakan,” kata AHY usai acara pelantikan, Rabu (21 Februari 2024).AHY mengaku belum mengetahui niatnya saat bertemu dengan Jokowi kemarin.Jokowi kemudian mengajukan permohonan kepada AHY untuk bergabung dalam kabinet Indonesia maju.

Jadi dia minta saya masuk kabinet dan katanya juga ada pelantikan hari ini, jelasnya.AHY pun bersyukur atas misi yang diberikan kepadanya.

baca juga Selamat !! AHY Saling Hormat dengan Prabowo Setelah Dilantik Jadi Menteri ATR

Ia mengatakan peran tersebut merupakan sebuah tanggung jawab dan ia bermaksud untuk memenuhinya dengan kemampuan terbaiknya, meski hanya untuk delapan bulan.

“Saya tahu ini bukan jangka waktu yang lama, sekitar delapan bulan, tapi saya selalu yakin bahwa saya selalu bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan negara,” jelasnya.

baca juga Surabaya Nonton Film – Madame Web

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Hadi Jajanto selaku Menko Polhukam yang baru.Selamat tentunya,” lanjut AHY.

baca selengkapnya disini

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *