SINOPSIS

Berasal dari keluarga yang berantakan, Ali Topan (Jefri Nichol) memilih menghabiskan waktu di jalanan Blok M dan Warung Seni di bawah asuhan Opung Brotpang (Ari Sihasale) bersama gengnya, Dudung (Reza Hilman), Bobby (Omara Esteghlal) dan Gevaert (Bebeto Leutualy).

Tertarik baca berita lainya,kunjungi kami di googlenews 

Pertemuannya dengan Anna Karenina (Lutesha), anak dari keluarga penguasa bisnis properti memberi warna pada hidup Ali Topan. Ali dan Anna saling jatuh cinta, tapi sayangnya hubungan mereka ditentang keras oleh orangtua Anna.

baca juga : Surabaya Nonton Film – Jatuh Cinta Seperti di Film-film

Kekecewaan yang tak terbendung mendorong Ali dan Anna untuk pergi berpetualang bersama menembus jalanan lintas kota pulau Jawa, demi mencari masa depan baru. Namun dalam perjalanannya, banyak pihak berusaha melacak dan memburu mereka, termasuk Boy (Alex Matthew) yang tidak suka dengan kebersamaan Ali dan Anna. Ali Topan pun dituduh menjadi dalang dari kerusuhan di Warung Seni dan melakukan penculikan terhadap Anna.

baca juga : Surabaya Nonton Film – The Dive

Bisakah keberanian Ali Topan dan Anna Karenina mengalahkan semua orang yang menentang? Apakah Ali Topan akan terus bersama Anna Karenina?

  • Jenis Film     Drama, Romance, Adventure
  • Produser      Tersi Eva Ranti
  • Sutradara     Sidharta Tata
  • Penulis         Ifan Adriansyah Ismail, Sidharta Tata
  • Produksi       Visinema Pictures, Kebon Studio
  • Casts            Jefri Nichol, Lutesha, Ari Sihasale, Omara Esteghlal, Bebeto Leutualy, Reza Hilman, Anya Zen, Axel Matthew Thomas, Bizael Tanasale, Onadio Leonardo, Dellu Uyee

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *