Tagarsurabaya.com – Kamaruddin Simanjuntak atau Pengacara keluarga Brigadir J membeberkan adanya bungker berisi uang ratusan miliar rupiah milik Ferdy Sambo.

Menurut pengakuan Kamaruddin, Ia mendapatkan informasi tersebut sejak awal pananganan kasus pembunuhan Brigadir J.

Dikutip dari lama Kompas.com, “Saya sudah mendapatkan (informasi) itu dari bulan lalu, waktu saya baru menangani perkara ini,” Ujar Kamaruddin pada progam AIMAN di Kompas TV.

Kata Kamaruddin, Tetap lah memerlukan suatu bukti walau informasi ini diyakini olehnya akurat karena disetiap konfirmasinya selalu benar.

Kamaruddin mengaku mendapat informasi adanya bungker tesebut berdasarkan laporan intelijen.

Ia juga sempat membuka sedikit yang di maksud sosok intelijen tersebut.

Yang dimaksud intelijen oleh kamaruddin adalah sosok perwira menengah di Korps Bhayangkara, sosok tersebut berpangkat kombespol dan intelijen lain.

Kamaruddin menyampaikan, bahwa dari informasi intelijen ini, kemudian mengerucut pada keberadaan bungker uang yang berada di kediaman Ferdy Sambo.

“Ada informasi itu, bentuk tim independen libatkan PPATK supaya ketahuan dari mana uangnya dan kemana perginya,” Jelas Kamaruddin.

Sebelum Ini, Polri membantah mengenai info keberadaan bungker yang berisikan uang nominal 900 miliar rupiah di rumah Ferdy Sambo.

“timsus memang melakukan penggeledahan di rumah Ferdy Sambo.” Kata Dedi.

Dedi tetap menegaskan bahwa tak ada bungker berisikan uang 9000 miliar rupiah yang disita.

By fey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *