Tagarsurabaya.com – Pengakuan Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, terkait dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah lewat aplikasi ojek online menjadi pembahasan netizen.
Lady Nayoan menceritakan bagaimana dirinya bisa menemukan bukti chat tersebut. Hal ini terjadi pada Januari lalu, kala itu ia terbangun usai menyusui bayinya dan tak ada Rendy di kamar, ternyata suaminya tertidur usai menonton di lantai bawah dan ponselnya dalam keadaan tak terkunci.

Ternyata suaminya tengah menggunakan aplikasi ojek online dan berbagi pesan dengan Syahnaz.

“Dia lagi tidur tapi chat Gojeknya itu kebuka. Mungkin orang ngira aku ngecek-ngecekin, tapi nggak,” terangnya dalam podcast bersama Richard Lee seperti dilihat detikcom pada Kamis (22/6).

Ternyata Rendy dan Syahnaz memilih berhubungan lewat aplikasi ojek online dikarenakan pernah kepergok berhubungan lewat aplikasi Telegram.

Lady menyebutkan Rendy mengaku salah kala itu dan Syahnaz pun meminta maaf padanya serta berjanji tak akan mengulanginya lagi.

“Sebenarnya sempat ketahuan tapi dia bilang Rendy yang kontak-kontak dia lagi, terus dia janji ini bakalan jadi yang terakhir,” ujarnya.

Ternyata sebelumnya Lady juga sempat diberitahukan oleh salah satu rekan artis soal skandal suaminya dengan Syahnaz, tapi ia tak percaya.

Lady memilih untuk menanyakan langsung pada Syahnaz dan akhirnya mereka melakukan conference call. Di sana artis yang menceritakan skandal itu sempat dihubungi oleh Syahnaz dan dimaki-maki hingga diancam dilaporkan ke polisi.

Tak lama setelahnya bukti perselingkuhan itu ditunjukkan langsung di depan matanya sendiri. Hal itu terjadi saat Rendy sedang tidur dan ponselnya dalam kondisi terbuka. Lady melihat chat Rendy dengan Syahnaz di Telegram.

“Ya tele nya kebuka dan keliatan chat ayang-ayangan. Terkejut dan ternyata yang kemarin orang yang udah dimaki-maki itu bener,” ungkapnya.

“Singkat sih (chat-nya) pokoknya ayang-ayanganlah. (Aku pun) panas dan marah, terus langsung bangunin dia (Rendy),” tambahnya.

Kini ia pun sudah membulatkan tekadnya untuk berpisah dengan suaminya itu.

“Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai,” pungkas Lady Nayoan.

Sumber : hot.detik.com

Baca Juga : Usai Lepas Cadar, Inara Rusli Dihujat Gegara Pamer Foto Tanpa Hijab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *